Saturday, July 25, 2009

Tinggal 20-an Tiket GRATIS, Ada DoorPrize Handphone..

Pengumuman Special for Anggota & Follower TUBAN BLOGGER COMMUNITY..
Ada 50 Ticket GRATISS.. Seminar-nya Pimpinan Tabloid KOMPUTEK nih..
Mau ??..
















Karena Ticket-nya Sangat Terbatas, Buruan diambil di kantornya Telkom (Plasa Telkom)
Jl.Panglima Sudirman 80 (seberangnya SMPN-1 Tuban).
Hubungi saja Mbak Tika,
Cukup bawa fotocopy KTP atau kartu OSIS..
Mulai Senin Jam 08.00 pagi

Buruan.. Terbatas.
Siapa Cepat dia dapat..

NB : Ingat, tiket dibawa karena ada Dooprize Handphone Flexi Tuh...
(Admin)

10 comments:

  1. Mau dong,..
    acaranya rabu ya ?.. moga boleh ijin nih..

    ReplyDelete
  2. makacih ya Telkom,.. tiket udah dapet nih..
    sering-sering aja ya.. :-)

    ReplyDelete
  3. @Admin(Pak dadang),maaf pak saya sudah terlanjur pulang(Sorry baru buka tadi),jadi undangan pemenang blogx di bawa bsok aja,pas di gedung diknas,balez di shoutbox blog saya thanx.....

    ReplyDelete
  4. bukan orang tuban kalau updatenya selalu molor.....

    http://tubanpunyatoak.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. permisi... assalamu 'alaikum

    Tiketnya masih nggak, ini !?
    kalo masih, mau dong...

    wsslm

    ReplyDelete
  6. permisi lagi

    saya ini blogger baru, boleh nggak blog ini saya masukkan sebagai ke daftar blog saya ?!

    pareng-pareng...
    wassalam
    wong Rengel

    ReplyDelete
  7. whe... lha da la.... kecelee aku...
    nggk tahunya wis kedaluarso...
    lha wong wis 2009 kae hare....
    isin aku !
    balik kanan

    ReplyDelete
  8. blog iseh opo ora hyo kok gak ono postingan anyar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete